Apa itu ayam pemukul? Cara membedakan dan cara memilih ayam terbaik

ga om dam la gi

Dalam artikel ini, kakak-adik membahas posisi hen hug and punch. Bagaimana mengenali ayam tinju dan bagaimana memilih ayam tinju terbaik untuk dipelihara? Baca artikel berikut untuk informasi lebih lanjut.

1. Ayam meninju profesional

Itu tipe yang ketika tidak cocok, itu hanya terus menendang tubuh lawan. Bahkan jika lawan memiliki tumpang tindih, itu masih memeluk ujung sayap lawan dan menendang.

Jenis ini sulit untuk diobati dan jika Anda bisa mengalahkannya, ayam yang dibawa kembali hanya akan digunakan untuk ayam cor. Karena banyak dipukul pada bingkai, ayam mengalami luka dalam, jika tidak dipelihara dengan baik, mereka akan terus melawan ayam dan mereka akan pergi pada akhirnya, yang disebut berkabung inside.

Memelihara ayam pelubang profesional ini terkadang sulit untuk menemukan ayam. Karena jika tulang ayam muda yang terkena di rangka, maka akan dianggap terlantar.

beri jika bendungan biarkan memberi

2. Ayam meninju yang tidak profesional

Ini adalah jenis ayam yang tidak hanya tahu cara memeluk dan meninju dalam arti kata yang sebenarnya. Tetapi ketika berkelahi ketika memasuki kasau, dia memeluk bahunya dan menendang, ayam yang lain terbang keluar dan dia meraih tepi batu (ini mudah disalahartikan karena ayam aduan begitu banyak).

Ini adalah jenis yang lebih berbahaya daripada ayam pemukul profesional. Karena tipe ini memiliki ciri-ciri tendangan yang cepat dan kuat, maka pada saat meninju keluar masuk harus merobohkan lawan dengan sangat cepat sehingga membuat lawan tidak dapat bereaksi. Memiliki ayam yang meninju dan melayani sisi ini cenderung kalah dengan ayam lain (kecuali tandu, mengendarai mobil).

3. Pelukan ayam dan pukulan lahir

Sebagai ayam keahliannya tidak meninju. Namun karena proses pertarungan, ia lahir dengan kepalan tangan oleh yang lain. Ini adalah jenis ayam, jenis ini adalah puncak dari gaya ayam; Ayam Genesis langka, tetapi sangat berharga.

Lihat selengkapnya: Cara beternak ayam aduan Thailand tremendous standar – tremendous sehat

4. Ayam dengan pasak dada

Jenis ayam ini terutama meninju dada lawan, menyebabkan luka dalam. Orang yang pergi ke air juga tidak memiliki cara untuk memperbaiki luka yang disebabkan oleh serangan ini.

Para pemain ayam jago sering bercanda bahwa ini adalah jurus “Meremas Payudara”. Saat terkena serangan ini, ayam akan patah dari dalam, kekuatan inside akan berkurang dan secara bertahap kalah.

5. Pukulan ayam di paha

Adalah umum untuk melihat ayam menempel di faring, mendorong ke ketiak muda lawan dan meninju sampai paha lawan menghancurkan lompatan. Menyebabkan ayam musuh hanya menggigit tetapi tidak melompat pada tendangan. Ayam dengan pukulan seperti itu seringkali sangat kuat. Kalahkan lawan secara perlahan, menyebabkan lawan berkurang secara bertahap melalui setiap danau ke air.

Ayam pejantan adalah ayam yang baik, sulit dirawat, berbahaya tentang tendangan, sehingga banyak orang memilih untuk memeliharanya. Anda harus memperhatikan jika jenis ini yang ditendang Utara di musim dingin, ayam lawan akan kehilangan kekuatan dengan sangat cepat. Di atas adalah artikel yang dikumpulkan dan disintesis oleh Casinovn88 dari banyak sumber, mengundang Anda untuk berdiskusi.

Author: Steven Martin